AMD..oh…AMD

Semua orang pasti banyak yang tau apa itu AMD.Yap!!AMD adalah brand processor yang sekarang menjadi pesaing ketat Intel. AMD yang berspesialisasi pada olah visual (wow!!Game juga ahlinya ya??)Iyalah..AMD,singkatan dari Advanced Micro Device yang dari artinya adalh ‘kira-kira’ sperti ini “Alat Kecil Yang Canggih” >> Ya iyalah..kalo gk canggih,gmana mau ngikut modernnya dunia??Apa kata dunia ya???Makanya,gk salah kalo Intel menyatakan “perang” dengan AMD…
Aku sendiri sejak kecil memang suka teknologi komputer…waktu SD,aku dilarang main PS…gak tau apaan alasannya..(masa main PS aja gk boleh????Parah!!)..diam-diam aku mencuri waktu…waktu ngaji aja aku buat bolos buat main PS (Aku juga nakal waktu kecil…salahnya sih…main PS gk boleh…)…
Kira2 knp kok aku ngefan AMD???Udah dilihat cerita singkat tadi itu bisa tau knp….
Sampek SMApun aku gk boleh main PS….selama itu aku ngiler liat anak2 main PS…waktu itu pula aku menyukai musik…aku sih gk bisa main gitar..tp dulu aku hebat juga lho main pianonya…sekarang????GAK BLAS……
Nah….aku tinggalkan musik….karna dipikir2,buat apa ya???Mungkin cuma hobi aja ya…karena udh mikirnya kedepan,jadi musik bukan prioritas….aku ternyta masih suka komputer..apalagi game…(Balas dendam gara2 dulu wktu SD gk boleh main PS…Malangnya nasibku..!!!)..
Setelah kuliah,aku butuh laptop…waktu aku minta dibeliin laptop,ayahku setuju…..aku berharap banget akan kehadirannya (Kayak putri raja yang lagi otw menuju aku gitu….)…ternyta mengecewakan…aku cuma dibeliin netbuk….Sialan…..!!!Ya udah deh,..aku terima aja….eh…aku terima n pake tu netbuk hasilnya malah mataku makin rusak…
Udah gk tahan pake netbuk,aku bawa komputer aja dari rumah….dari situlah dendamku makin keras….yaitu memodifikasi komputerku biar bisa buat main game…..setelah banyak ‘survey’ dilapangan (Wuizzzz….!!!Emang mau bangun toko yak???)..ternyta si AMD ini banyak dipake buat nge-game….Ya sudah….aku mulai ngebut nabung demi AMD….Pandangan pertama yaitu pada AMD FX-4100….tapi menurutku kok kurang ya????Hmmmmm….Berhubung uangnya gk begitu bisa diandalkan,jadi pilihanku jatuh pada FX-6100 dipadu dengan Mainboard Gigabyte GA-990FX-D3….mulai saat itu,aku tabung uang…bahkan aku mulai pelit pd diriku sendiri…
Makan ja sehari hanya 5rb (Pelit banget kan????Jangan macam2 pijm uangku…..buatku sendiri aja pelit….Seplak beneran ntar…!!)..
Inilah pembalasan dendam pada masa laluku……sampek2 skripsiku terlupakan…..(Biasa…kepikiran AMD ini…)
Ini ceritaku…Kamu??

2 thoughts on “AMD..oh…AMD

  1. nice story ,
    btw , aq juga nabung buat beli amd fx 6100 MoBo Gigabyte GA-990FX-D3 VGA Nvidia GTS450 1Gb…. sekarang udh aq pake 1 bulanan…
    emang rencana buat kerja desain , tapi juga buat main game.
    game kesukaan ku ber genre FPS :COD MW1-3 , Battlefield , Crysis , Dll
    working properly , lancar , mulus , ga ada masalah , jagi kcanduan juga main game…

  2. Aku sekarang gk pake HW yang ada di atas itu…
    FX6100 aku turunkan jadi FX4100 untuk menaikkan mobo ke 990FXA-UD5…
    Sekarang VGA yang bnr2 kurang….masih pke GT 430….COD:WM3 mulus…
    sekarang sedang nabung untuk GTX 550Ti..
    hehe..
    Baru kemaren beli PSU High Power 700W modular..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s