Itulah Cinta…..

Waktu itu aku SMP.Suatu hari,entah kapan tepatnya.Di sekolahku itu ada lomba,lomba kebersihan kelas.Semua siswa tu bersih-bersih kelas.Ada yang bersihkan kaca jendela,ada yang bersihkan pot bunga,ada juga yang mencuci lantai.Waktu itu aku ngerjain apa aja…lantai aku pel;jendela aku bersihkan;pot juga aku bersihkan..Waktu itu ada temanku namanya Yunita..seingatku,aku mau pinjam pensil..dia bareng temanku satunya…mereka berdua memang duduk disebelah belakang tempat dudukku….Hmmmm..aku agak lupa gimana ceritanya….
Gini nih yang bener….
Waktu temenku si Yunita ini datang ke kelas,dia bareng ma temanku satunya yang namanya Wiji. Sekejap itu pula aku ada perasaan yang berbeda ke dia…bla…bla…bla..(lupa gimana selanjutnya..)…Setelah beberapa hari,waktu jam pelajaran,aku pinjam pensil ke Yunita (Soalnya udah ngrasa malu ma Wiji tu..ihiiiiiirrrr!!!)..Tapi waktu mau pinjam pensilnya,aku bukannya manggil nama si Yunita itu,malah manggil nama si Wiji ini…

Aku : “Wiji…eh..Yun..aku pinjam pensilnya dong…” (dengan wajah merah cz si wiji tu ada di situ juga..)
Yun : “Ih…Wahyu rek……Wiji terus wes…..”
(Si Yunita nyenggol si wiji…..)
Wiji : (Diam aja….)
Aku : “Cepetan,yun….” (Cepetan soalnya mau kabur…gk kuat ma merahnya wajahku..)
Yun : “Iya bentar…gk ush terburu-buru…Mau kemana sih??…!! (“Mau kabur,Yun…”)
Aku : (Diam dgn wajah merah merona..)

Mulai waktu itu,berita mulai meluas……sampai guru b Inggrisku tau…..
Mulai itu aku dan dia gk komunikasi sampek kelas 3 (biasa…anak kecil….malu…)..Tapi waktu perpisahan aku mulai berkomunikasi dengan dia lagi……
Skrg dia kuliah sekampus ma aku…cuma beda fakultas aja…
Yah…begitulah…
Ini cerita prtama aku mrasakan cinta….kalo kamu?

Leave a Reply

